Membersihkan Virus Tanpa Antivirus

efulVIRUS ! VIRUS dan dimana-mana ada virus yang selalu menyerang komputer ternyata dengan adanya Antivirus tidak menjamin 100% komputer kita aman dari virus karena virusnya sudah ada terlebih dahulu baru dikenal oleh Antivirus, pembuat virus semakin cerdik dan pintar dalam
memanfaatkan kelemahan dari Antivirus yang biasanya sebuah virus berextention EXE yang dikenalinya lalu bagaimana dengan extention yang lain ternyata Antivirus harus belajar banyak dari pengalaman karena seperti tadi pagi ketika komputerku terinfeksi oleh virus yang dibuat dengan menggunakan Visual Basic Scrip (VBS) ternyata Antivirus tidak mampu mendeteksi keberadaannya karena setelah gejala hilangnya RUN, SEARCH dan tidak bisa dibukanya regedit, msconfig serta folder option serta drivenya selain C kadang-kadang dikenal membuat aku sadar bahwa komputerku telah terinfeksi virus yang masuknya mungkin melalui internet atau flashdisku yang telah dipinjam oleh temanku. Saya bingung karena file dataku tidak bisa lagi saya buka di drive E, pikiranku muncul untuk format ulang saja tapi aku masih ragu antara format dan tidak, akhirnya saya ambil keputusan untuk tidak format karena saya pernah mempelajari teknik pembuatan worm yang lebih canggih dari virus hasil karangan Achmad Darmal terbitan Jasakom yang berjudul “Worm 1” dan “Worm 2” biarlah saya akan mencoba untuk melumpuhkan virus yang satu ini seperti virus lain yang telah salah lumpuhkan tanpa Antivirus, saya akan mempelajari virus ini untuk aku jebak sebagaimana virus yang telah menjebak saya sebelumnya dengan masuk tanpa saya ketahui. Untuk lebih detailnya klik  Disini

3 thoughts on “Membersihkan Virus Tanpa Antivirus

  1. wah, info yang berguna nih, gak rugi saya singgah disini.
    🙂

    saya biasa menggunakan hal serupa untuk membersihkan atau mengecek process yang bekerja di komputer kita.

    Service/program virus dihentikan dengan proceXP, trus tinggal dihaus file induknya dan dikembalikan fungsi windos yang di jahili skrip virus.

    Tapi kadang cara seperti itu tidak bisa diaplikasikan untuk worm/virus yang kelasnya lebih tinggi, contohnya trojan/worm32.

    Jawaban Admin :
    Terima kasih telah mampir ke blog anak saya, saya rasa trojan/virus yang lebih tinggi lagi bisa dihapus secara manual karena trojan/worm juga dibuat dengan program komputer yang didalamnya diberikan code-code program yang kadang-kadang bersifat merusak atau sekedar memperkenalkan diri, untuk bisa menghapus trojan/worm/virus secara manual mungkin berlatih dulu membuat worm atau virus dimana sekarang banyak sekali buku yang mengajarkannya salah satu adalah Worm 1 dan Worm 2 karangan Achmad Darmal penerbit Jasakom dan yang akan terbit adalah Worm 3 yang akan mengupas tuntas masalah menghilang worm dari komputer serta ada buku lagi yang berjudul Virus Kungfu karangan Wardana Terbitan Jasakom juga yang mengupas tuntas membersihkan Trojan/Worm dan Virus dari Komputer.

Tinggalkan Balasan

