Hari ini 817 CPNS 2007 Terima SK, Jatah Umum 2008 Sebanyak 333 Orang

Sumbawa Besar, Sumbawanews.com.- Penantian panjang 819 tenaga honorer yang diangkat sebagai CPNS formasi 2007 lalu, berakhir sudah. Para CPNS ini dijadwalkan menerima SK pengangkatan secara serentak pada hari ini (selasa, 26/8) di Kantor Bupati Sumbawa.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Platihan (BKPP) Kabupaten Sumbawa, Dra. Hj. Masdalifah menyatakan SK CPNS itu diserahkan secara langsung oleh Bupati Sumbawa, Drs.H. Jamaluddin Malik.

Namun Masdalifah menyebutkan, dari 819 CPNS itu dua diantaranya akan menyusul menerima SK. Hal ini karena belum selesai proses pemberkasan lantaran masih ada kekurangan bahan.

Untuk SK dua orang ini, terpaksa pembagiannya menyusul, ujar mantan Kabag Kesra Setda Sumbawa ini.

Masdalifah mengakui lamanya pembagian SK tersebut hingga hampir 8 bulan, soalnya proses pembuatan Nomor Induk Pegawai (NIP) tidak serempak, termasuk masih adanya beberapa kekurangan bahan dan terjadi perbedaan nama dalam ijasah dengan SK .

Kami juga ingin secepatnya membagi SK ini, tapi karena masih ada beberapa kendala, baru kali ini dibagikan. Itupun dua diantaranya belum selesai,”tambah Masdalifah.

Jatah Umum Tahun 2008

pada bagian lain, Masdalifah mengungkapkan untuk pengangkatan tenaga honorer tahun 2008, dialokasikan sebanyak 270 dengan formasi sesuai jadwal Menpan, pengumumannya tanggal 1 september, terang Masdalifah.

Jika CPNS tahun 2008 itu telah diangkat, maka jumlah tenaga Honda di data base tinggal 235 orang yang diperkirakan akan diangkat di gelombang terakhir tahun 2009.

Untuk formasi tahun 2009 mendatang, menurut jadwal Menpan tanggal 1 Januari mendatang sudah dilakukan pemberkasan,”ujarnya.
Mengenai seleksi untuk umum sendiri, Masdalifah, menegaskan pihaknya meminta persetujuan Menpan, karena khusus NTB akan dilaksanakan secara serentak.

Untuk formasi umum tahun 2008 ini terdiri 216 untuk guru, 71 untuk tenaga kesehatan dan 46 untuk tenaga strategis.(gaungNTB)

Sumber : http://www.nusatenggaranews.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=2&artid=4595

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s