Kepala BKPP : Jangan Percaya Calo CPNS

Dipungkiri atau tidak, pelaksanaan tes PNS jalur umum seperti tahun 2008 ini terkadang dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab (calo) yang mengaku bisa meluluskan pelamar dengan maksud mengeruk keuntungan pribadi.

Tidak jarang diantara pelamar tergiur dengan janji-janji calo yang biasanya mengaku-ngaku sebagai suruhan pejabat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Sumbawa.

Menanggapi hal itu, Kepala BKPP Sumbawa Dra Hj Masdalifah meminta pelamar untuk tidak percaya kepada calo yang bisa memberikan garansi untuk lulus di tes CPNS.

Secara tegas Hj masdalifah meminta pelamar melaporkan langsung kepadanya andai ada calo yang berani memberikan janji-janji seperti itu, terlebih calo tersebut mengaku dari BKPP Sumbawa. “Kalau ada tolong laporkan ke saya beserta indentitas lengkapnya,” kata Hj Masdalifah.

Untuk diketahui terangnya, yang bisa menentukan lulus atau tidaknya calon PNS bukan calo, melainkan peserta itu sendiri. “Sekali lagi saya minta pelamar untuk tidak percaya kepada calo. Yang menentuknan lulus tidaknya adalah peserta sendiri,” tandasnya.

Sumber : http://www.sumbawakab.go.id/lihatBerita.php?idNya=2636

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s