Login WordPress 1

WordPress adalah sebuah blog yang banyak pemakainya karena kemudahannya dalam pembuatan website sehingga banyak yang ingin mempelajarinya seperti teman saya yang menjadi seorang guru di SMPN 1 Utan yang bernama Pak Solihin pengetahuannya dalam bidang komputer tidak dapat diragukan lagi walapun belajar secara otodidak sehingga dari ide beliaulah sebuah website SMPN 1 Utan lahir walaupun masih dalam tahap pengisian data alias kosong dan dalam kesempatan ini saya hanya bisa memberikan sebuah file yang pernah saya kirim kepada teman saya tersebut semoga bermanfaat dalam belajar WordPress. dan untuk selanjutnya dalam blog saya ini akan memposting tutorial wordpress sebatas yang saya tahu. Download 838 KB

Tinggalkan Balasan

