Pilihanku SBY

images1

Sebagai warga negara yang mempunyai hak pilih maka menurut saya alangkah baiknya program pemerintah yang telah dikerjakan diberikan kesempatan untuk menyelesaikannya dengan diberikan kesempatan untuk kedua kalinya bagi SBY dengan pasangannya walaupun belum jelas siapa wakilnya tapi bagiku itu tidak penting karena SBY menurut saya lho…walaupun masih banyak kekurangannya karena sebagai manusia biasa tidak pernah lepas dari kekhilafan mempunyai beberapa keberhasilan yang bisa saya tulis di sini yaitu :

  1. Tidak pernah menjual aset negara
  2. karena kalau menjual aset negara membuat pendapatan negara berkurang dan tentunya perekonomian hancur

  3. Supremasi hukum sudah ditegakkan kepada siapa saja walaupun keluarganya sendiri yang masuk penjara. contohnya mantan ataupun masih berkuasa seperti Anggota Dewan, Bupati, Gubernurpun masuk penjara karena di tangkap KPK hanya karena mereka melakukan pelanggaran hukum yaitu korupsi

dan masih banyak lagi keberhasilan lainnya tidak bisa saya tulis di sini karena hari ini saya ngantuk belum tidur siang, saya bukannya merekomendasikan untuk memilih SBY karena itupun kalau persentasenya cukup untuk mencalonkan diri melalui Partai Demokrat jadi pilihan terserah anda ( Kampanye ni……….yeeeeeeeeeeeee….) tidak juga karena saya hanya mengekspresikan saja melalui blog ini karena blog ini adalah milikku sendiri jadi saya bebas untuk menulis apa saja yang ada di pikirannku.

Siang kamis, 2 April 2009

Ketika Korupsi semakin merajalela.

Syaifullah

One thought on “Pilihanku SBY

Tinggalkan Balasan

