Kinerja Pegawai

5 Maret 2010

Makhluk yang bernama kinerja dalam lingkungan PNS apa sih ? tulisan ringan ini merupakan tulisan lepas saya yang tidak terbebani dari tekanan-tekanan yang membuat saya tidak bisa mengungkapkan pikiran yang saya tulis, Kinerja menurut saya merupakan tentang pengetahuan tentang pekerjaan kita sehari-sehari dalam lingkungan PNS, Kreativitas yang akan bekerja tanpa disuruh, perencanaan kira-kira apa yang harus dikerjakan besok, pelaksanaan instruksi yang harus dilaksanakan, kualitas dari hasil pekerjaan, bisa bekerjasama dengan pegawai lain jangan sampai saling benci, iri dan dendam dalam lingkungan kerja, sikap dengan karyawan lain yang ramah dan sopan atau sekedar tegur sapa, ada inisiatif untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi, kehadiran juga harus diperhatikan jangan sering bolos nanti dikenai sanksi kepegawaian dan satu lagi yang perlu diperhatikan adalah Kejujuran karena inilah inti PNS yaitu jangan sampai tidak jujur karena tidak jujur adalah mendekati kepada Korupsi. Itulah sedikit mengenai kinerja menurut saya kalau ada yang mau menambahkan silahkan.

One thought on “Kinerja Pegawai

Tinggalkan Balasan

