Jangan Menangis


Isteriku…………………
Janganlah menangis
Karena aku tak ingin ada air bening mengalir di pipimu
Tabahkanlah hatimu karena hidup ini untuk dihadapi
Bukan untuk ditangisi…

Tangisanmu semakin menambah kesedihanku
Relakan aku untuk melangkah membawa cintamu
Kugenggam dalam rasa kepercayaan
Bahwa aku tak akan menghianati cintamu

Walaupun aku jauh darimu
Percayalah bahwa cinta dan kesetiaan
Terpatri untukmu
Tak akan ada wanita lain dihatiku

Ingalah sayangku…
Bahwa kesedihan dan tangisanmu
Telah membuat kita lemah
Bangkitlah…..sayang
Karena Aku pergi untuk kebahagiaan kita kelak.

2 thoughts on “Jangan Menangis

  1. Semoga istrinya si akang bisa tabah ya .Buat si mbak , Insya Allah mbak kepergian sang suami untuk perjuangan dijalan Allah. semoga kembali ya kang. Salam kenal kunjungan perdana

Tinggalkan Balasan

