Website Diknas Sumbawa

Setiap hari saya selalu mengunjungi website Kabupaten Sumbawa untuk melihat informasi tentang Sumbawa tetapi pagi ini selain melihat info terkini juga melihat buku tamu tapi mata saya terlihat pada sebuah nama yang telah menulis buku tamu tersebut yang bernama emha tamrin yang isinya ” kapan diknas bs membuat website khusus shg laporan bulanan semua sekolah bs dikirim secara on line tdk lg hrs bersusah payah,lumayan u/ efisiensi anggaran dan waktu” seperti gambar dibawah ini :

Ide saya muncul atas jawaban Admin untuk membuka website  Diknas Sumbawa dan saya rencanakan website diknasakan saya tautkan dengan Blog saya ini tetapi ketika saya membuka http://www.diknas-sumbawa.com yang muncul adalah :

Ternyata website yang terbuka adalah seperti gambar diatas, jadi ada 2 kemungkinan mengenai website Diknas Sumbawa yaitu Pernah ada dan sekarang tidak pernah aktif lagi atau tidak pernah ada.

Saya salut dengan idenya pak Emha Tamrin yang menginginkan laporan dikirim via internet seperti layaknya E-mail sehingga dapat menghemat anggaran dan waktu karena idenya mengarah ke manajemen kertas digital untuk mengendalikan biaya, menghemat ruang, dan meningkatkan efisiensi dan kita dapat menggunakan kertas saat kita menginginkannya. 

 

5 thoughts on “Website Diknas Sumbawa

  1. kasusnya hampir sama saat berkunjung ke website itu..sepertinya tidak ada niat diperpanjang. itu diparkir d sedo…whois:cv. artmedia perkasa..sepertinya akan menggunakan domain baru..subdomain go.id..entahlah. semoga cepat beres..

    • Memang situs diknas sedang kami benahi sekarang, banyak yang perlu diperbaiki, mulai dari domain yang tidak boleh lagi .com tapi harus .go.id. Untuk itu kami akan menjadi sub domain dari situs resmi pemkab sumbawa.
      Untuk konten sedang kami melakukannya diawali dengan merubah struktur/tampilannya. MEmang perlu waktu.
      Btw tx atas atensinya.

  2. Ass. Wr. Wb saya minta tolong di emailkan nama nama seluruh SMA, SMK, MA yang ada di kabupaten sumbawa trima kasih wassalam

  3. sangat mendukung pembuatan website diknas,,,selain kita bisa bisa mengirim surat atau laporan, segala informasi yang ingin disampaikan oleh diknas ke setiap sekolah tidak perlu mengirim surat,,,langsung saja di posting pada website, sehingga sekolah jaraknya cukup jauh dengan sumbawa bisa mendapat informasi secepatnya……
    thank’s,,,semoga cepat jadi websitenya Mas Lewa

Tinggalkan Balasan

