233 Pelamar CPNS Tidak Lulus Administrasi

Dari hasil verifikasi Panitia Seleksi Tes CPNS jalur umum, sebanyak 233 pelamar dinyatakan tidak memenuhi kualifikasi, sementara pelamar yang lolos mengikuti tes akademik tanggal 12 desember sebanyak 5.528 orang. Tenaga guru masih teratas peminatnya yakni sebanyak 3.202 pelamar, diikuti tenaga teknis sebanyak 1.776 pelamar, dan 550 pelamar di formasi tenaga kesehatan.

Sekretris BKPP Kabupaten Sumbawa, A. Rahim, S.Sos mengungkapkan, pelamar yang tidak memenuhi syarat umumnya terbentur pada kualifikasi pendidikan yang dilamarnya, dan usia yang melebihi ketentuan.

Kendati jumlah pelamar yang tidak memenuhi syarat cukup banyak kata Rahim, namun 195 formasi CPNS yang tersedia terisi semua bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat, pengambilan nomor peserta tes akan dilaksanakan pada tanggal 8 desember hingga tanggal 11 desember 2010.

Untuk nomor peserta tes ini sebagian besar sudah rampung dibuat oleh panitia seleksi. Untuk pengambilan nomor peserta tes ini tidak bias diwakili, harus diambil oleh pelamar, ungkapnya.

 

Sumber : http://sumbawakab.go.id/lihatBerita.php?act=lihat&idNya=3312

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s