Alasan Utama Pemberlakuan Moratorium PNS

Apakah alasan sebenarnya mengapa pemerintah memberlakukan moratorium PNS? Kami memiliki informasi dari ‘orang dalam’ bahkan pembaca bisa melihat foto dahsyat, yang menjadi sebab utama mengapa moratorium diterapkan.

Gambar berikut adalah PNS yang walaupun telah memiliki gaji yang layak dan tunjangan yang bertumpuk (yang bersumber dari uang rakyat), tetap saja sibuk mencari tambahan dengan cara mengumpulkan chip bermain Texas Hold’em Poker, Hal ini sesuai dengan hasil riset Cak Suep, seorang pemilik warung yang menjadi tempat nongkrong para PNS, baik saat mereka istirahat ataupun ‘ngacir’ dari kantor. Yang mana hasil riset tersebut menyatakan bahwa PNS sangat rentan terhadap 6 (enam) macam penyakit, yaitu;

TBC  : Tidak Bisa Computer
Memang masih banyak juga PNS yang tidak bisa komputer, maklumlah mungkin stok manusia lama sehingga tidak akrab dengan komputer, apalagi internet. Dan yang bisa menggunakannya pun malah memanfaatkan untuk cari tambahan … He he he he …..

Kram : Kurang Trampil
Masih banyak ditemukan personil PNS yang ketrampilannya melayani masyarakat dibidang tertentu kualitasnya rendah. Dari hasil penelitian mayorita guru ternyata tidak layak menjadi guru, dst.

Asam Urat : Asal sampai kantor uring-uringan Atau Tidur
Ya … karena gaji sudah pasti datang setiap bulan maka tidak sedikit yang berprinsip asal absen, asal setor muka, dll. Kadang tidak sedikit tidur pulas dikursi kerja. Atau mojok diruangan tertentu.

Kudis : Kurang Disiplin
Kalau PNS nya disiplin maka masyarakat akan disiplin pula, karena mereka juga salah satu panutan. Kedisiplinan bisa dilihat ketepatan jam masuk dan pulang, tidak jalan-jalan waktu jam kantor, tidak menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pribadi, dll.

Asma  : Asal Mengisi Absen
Woi budaya yang menjadi trend sebagian personil, produk harian tidak jelas, masuk Ok tapi diakhir kerja banyak kerjaan yang tidak tersentuh.

Ginjal : Gaji Ingin Naik tapi kerjanya lamban
Seolah menjadi penyakit banyak manusia, gaji selalu ingin naik tapi produktifitas tidak jelas.

Disklaim: Penyakit-penyakit ini tidak diidap oleh seluruh PNS, hanya sebagian kecil saja  …. yang tidak terjangkiti :) .

Gambar PNS yang bermain Texas Holdem juga tidak bisa dijadikan patokan bahwa semua PNS melakukannya, karena informasi lain menyatakan Mafia Wars masih lebih sering dimainkan .. LOL

PNS yang marah berarti …….

Sumber : https://wildan08.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s