Studi Kasus SIMDA

Aplikasi SIMDA sangat baik menurut saya karena sudah bisa menghasilkan laporan mengenai keuangan tetapi masih menurut saya bahwa terjadi kesulitan pertukaran file antara skpd dengan bagian keuangan makanya saya mencoba untuk membuat aplikasi ini, silahkan download cara kerja aplikasi sederhana ini Panduan Aplikasi SP2D mohon saran dan kritikannya yang bersifat membangun.

3 thoughts on “Studi Kasus SIMDA

  1. Assalamu’alaikum, saya Rosdiana, warga Sumbawa juga.
    saya mau tanya pak, terkait kesulitan yang serinci-rincinya yang dialami SKPD menggunakan aplikasi SIMDA dalam menyusun laporan keuangannya. mohon balasannya pak, karena saya sangat membutuhkan informasi ini.
    terima kasih sebelumnya…..

    • Wa’alaikum Salam Wr. Wb. Nah itu dia kesulitannya, seandainya masalah seperti itu diselesaikan dengan aplikasi yang saya buat saya rasa akan memudahkan dalam tranfer data ke masing-masing SKPD karena aplikasi yang saya buat berbasis web bukan seperti Aplikasi SIMDA yang masih Desktop. Seandainya Pemda Mau menggunakan aplikasi saya yang sangat sederhana ini maka akan saya berikan secara gratis demi kemajuan pemda Sumbawa atau mau buat aplikasi berdasarkan keinginan Pemda maka akan saya coba untuk membuatnya demi kemudahan kita bersama. (syaifullah -087863812339)

      • maksud saya kesulitan seperti apa maksud saya pak, saya perlu informasi yang serinci-rincinya untuk pembahasan dalam skripsi saya pak, mohon bantuannya. terima kasih.
        Rosdiana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s