PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan)

Pada kesempatan ini saya ingin menceritakan sedikit tentang keterkaitan saya dengan Paten, saya mulai mempelajari Paten setelah ada  tawaran pembuatan aplikasi Paten itu sendiri, saya berpikir bahwa tawaran tersebut adalah tawaran yang sangat menantang bagi saya karena saya bisa mempelajari pengetahuan yang baru tentang pelayanan, setelah diberikan petunjuk tentang aplikasi yang akan saya buat sehingga pada saat sosialisasi nantinya bisa di presentasikan sedikit tentang Aplikasi tersebut di Depan Pengambil kebijakan, tentunya yang presentasi nantinya bukan saya melainkan orang yang ada kaitannya dengan kegiatan tersebut, hanya beberapa jam saja aplikasi tersebut sudah selesai tentunya masih sederhana berupa menu dan sedikit tentang form rekomendasi SPPT ,  hasilnya bisa dilihat dari gambar dibawah ini :

Gambar Menu

Gambar Tambah Data Rekomendasi

 Demikian tulisan singkat saya ini dan Insya Allah saya akan tetap menulis tentang PATEN ini sehingga dapat bermanfaat bagi Kabupaten Sumbawa yang tercinta ini.

5 pemikiran pada “PATEN (Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan)

  1. Ass. Met Pagi Pak Wildan… Saya Desmy di Lampung
    Saya PNS di Kabupaten Tulang bawang Barat – Lampung. Tahun Ini kami akan melaksanakan Program Paten di Kabupaten kami. Saya ingin mengetahui tentang Program Aplikasi Paten yang sudah ada/dilaksanakan. Bagaimana pembuatan program aplikasi tersebut di susun/buat? Apakah Pak Wildan bisa/ada referensi yang bisa menjadi tempat acuan kami dalam menyusun/membuat program aplikasi paten di Jakarta atau Palembang atau di Lampung?
    Hormat Kami
    DESMY

    nb. MOHON RESPONNYA…. di email DESMYERO@GMAIL.COM
    TRIMS SEBELUMNYA

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s